Minggu, 31 Oktober 2010

fasilitas gunadarma

universitas gunadarma merupakan universitas swasta yang berada di posisi teratas di banding dengan universitas swasta lainnya. universitas gunadarma merupakan universitas yang berbasis komputer sehingga memudahkan mahasiswanya untuk mengetahui kegiatan-kegiatan yang ada di kampus gunadarma. disini saya akan menjelaskan beberapa fasilitas yang ada di gunadarma yang berhubungan dengan kegiatan perkuliahan mahasiswa.

1. studentsite.gunadarma.ac.id : meruapakan salah satu layanan dari gunadarma untuk mahasiswa agar mahasiswa dapat lebih mudah mengetahui jadwal kuliah, rangkuman nilai serta kegiatan yang di adakan di kampus gunadarma, misalnya : seminar dan kegiatan lomba karna di gunadarma termasuk universitas yang banyak mengadakan lomba agar mahasiswanya termotivasi untuk berkompetisi.

2. baak.gunadarma.ac.id : melayani seputar kegiatan administrasi di universitas gunadarma. baak juga melayani jadwal kuliah seperti studentsite tapi lebih bersifat umum di banding dengan studentsite yang lebih menjurus ke mahasiswanya.

3library.gunadarma.ac.id : melayani informasi tentang ketersediaan buku di perpustakaan kampus gunadarma. misalnya mahasiswa malas datang ke perpustakaan maka mahasiswa bisa melihat apakah buku yang akan di pinjam tersedia atau tidak di perpustakaan.

4. helpdesk.gunadarma.ac.id : melayani berbagai macam pertanyaan seputar kegiatan dalam universitas gunadarma, mahasiswa bisa bertanya letak baak atau yang lainnya.

5. gunadarma.ac.id : disini mahasiswa bisa melihat semua tentang universitas gunadarma, apabila ingin melihat pendaftaran mahasiswa baru dan informasi tentang gunadarma.

itu adalah beberapa fasilitas yang ada di universitas gunadarma, dengan fasilitas itulah mahasiswa lebih mudah mencari informasi tentang kegiatan perkuliahan.

http://studentsite.ac.id
http://baak.gunadarma.ac.id
http://library.gunadarma.ac.id
http://helpdesk.gunadarma.ac.id
http://gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar